Sehabis Batuk, Faisal Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Kamar Mandi

0
2073
006727200_1412209858-Ilustrasi_MayatPEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Seorang pria yang diketahui bernama Faisal (20) ditemukan tidak bernyawa saat berada di dalam kamar mandi, Kamis (30/6) dini hari. Korban yang sebelumnya mengalami batuk-batuk meminta izin ke kamar mandi temannya yang berada di Perum Griya Surya Abadi jalan Surya Kecamatan Tampan.
Kapolsek Tampan AKP Rezi Darmawan saat dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa tersebut. Korban yang berprofesi sebagai sopir oplet telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) guna menjalani visum.
“Kita telah melakukan olah TKP bersama tim Identifikasi Polresta Pekanbaru, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” jawab Kapolsek.
Rezi menyebut jika hasil pemeriksaan sementara terhadap pihak keluarganya , korban semasa hidup menderita penyakit TBC dan terkadang kerap kambuh.
” Dugaan sementara memang karena sakit, pihak keluarga juga menerima meninggalnya korban. Akan tetapi kita masih melakukan penyelidikan lebih pasti penyebab meninggalnya korban,” terangnya.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.