Polsek Lima puluh berhasil ungkap pelaku curanmor roda dua

0
1785
Polsek Lima puluh berhasil ungkap pelaku curanmor roda dua

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Polsek Lima Puluh Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap pencurian sepeda motor di salah satu home stay di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru.

Polisi yang awalnya mendapat laporan adanya pencurian dilokasi tersebut kemudian melakukan penyelidikan pada kamera CCTV lokasi. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan pada beberapa orang yang berada di lokasi home stay. Polisi mendapatkan ciri pelaku yang diketahui bernama Cena dan lokasi kediamannya.

Selanjutnya dilakukan pengembangan dengan mengintai kediaman pelaku di Jalan Bambu Kuning. Dari pengungkapan pelaku bernama Cena, pada tanggal 24 Februari 2018 polisi kembali mengamankan seorang lelaki yang bernama Giar di Jalan Gatot Subroto.

Kedua pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Lima Puluh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga mendapatkan barang bukti satu unit sepeda motor. Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada tanggal 10 Desember 2017 lalu.

Korban kehilangan sepeda motor yang diparkirkan di halaman home stay. Korban baru mengetahui sepeda motor miliknya hilang pada pagi harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here