Pelaku Curanmor Diringkus, Tiga Sepeda Motor Disita Polisi

0
2105
Tiga Tersangka Curanmor
Tiga Tersangka Curanmor
Tiga Tersangka Curanmor

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Tiga orang diduga pelaku pencurian sepeda motor di Pekanbaru diringkus anggota Reskrim Polresta, Pekanbaru, Sabtu (25/6/16) malam. Tersangka masing-masing, Ariano, Febry dan M Faisal. Selain tiga tersangka, polisi menyita tiga sepeda motor diduga hasil kejahatan.

” Tiga tersangka diamankan bersama tiga sepeda motor. Kasus ini mash kita kembangkan,” kata Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto, Ahad (26/6/16).

Bimo mengatakan, kasus ini terungkap berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian sejak beberapa hari terakhir.

Setelah mengetahui ciri-ciri pelakunya, aparat langsung bergerak menuju lapangan dan mendapati para kawanan itu disebuah lokasi tak jauh dari Global Bangunan Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Ketiganya diamankan tanpa perlawanan. Tidak hanya itu tiga sepeda motor yang diduga hasil kejahatan ikut diamankan. Hasil pemeriksaan sementara mereka sudah beraksi di tiga lokasi berbeda di Pekanbaru. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.