Menyambut Hut Bhayangkara Ke- 70, Polresta Pekanbaru Perbanyak Kegiatan Sosial

0
2249
AKBP Tonny Hermawan SIK
AKBP Tonny Hermawan SIK
AKBP Tonny Hermawan SIK
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Menyambut hari Hut Bhayangkara Ke-70 yang tinggal beberapa hari lagi, Polresta Pekanbaru dan jajaran perbanyak Bhakti Sosial guna mendekatkan diri dengan masyarakat. Bhakti sosial yang dilakukan serentak mulai dari membersihkan Masjid hingga memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu.
Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan saat dikonfirmasi, Minggu (26/6) pagi mengatakan bahwa menyambut hari jadi Bhayangkara yang tepat pada Jum’at (1/7) nanti pihaknya sengaja perbanyak kegiatan sosial guna mendekatkan diri dengan masyarakat.
” Kita sengaja perbanyak bakti sosial, apalagi bertepatan dengan Rhamadan dan berdekatan dengan Idul Fitri, jadi salah satu kegiatan kita lakukan yaitu gotong royong membersihkan Masjid serta fasilitas umum lainnya,” terang Kapolresta.
Tonny juga mengatakan selain kegiatan Bhakti sosial pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan lain menjelang Hut Bhayangkara.
” Kegiatan yang lain kita lakukan yaitu menjalankan program pelayanan berkualitas selama Rhamadan seperti pengurusan SIM, meningkatkan Patroli, serta meningkatkan iman dan taqwa personil dengan mengikuti kegiatan agama yang dibuat,” tutup Kapolresta.‎

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.