Mendapatkan Pengaduan Masyarakat, Satlantas Polresta Bubarkan Balapan Liar

0
2069
siaganews.id
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Merespon pengaduan masyarakat yang merasa terancam keselamatannya saat melintas di jalan Arifin Achmad lantaran adanya aksi balap liar “Bali”, Minggu (26/6/) pagi, Satlantas Polresta Pekanbaru langsung bergerak dan mengamankan enam sepeda motor tanpa kelengkapan mengendara.
Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Budy Setiawan, SIK, MIK saat dikonfirmasi melalui Wakasatlantas AKP Supriyana mengatakan bahwa pembubaran aksi balap liar pagi itu dilakukan oleh tim pemburu “Bali” yang memang sudah siaga dari dini hari.
” Mendapatkan laporan tim langsung bergerak, dan hasilnya dapat di amankan enam sepeda motor,” ungkapnya.
Wakasatlantas juga mengatakan bahwa pengguna sepeda motor yang berhasil di amankan oleh pihaknya mayoritas remaja atau anak di bawah umur. Sementara sepeda motor yang di gunakan sudah tidak lagi dengan status standar.
” Mereka langsung kita berikan tilang, dan agar mereka jera kita akan tahan sepeda motor mereka selama tiga bulan. Selain itu kepada orang tua mereka masing-masing kita minta untuk datang sebagai penjamin, kita juga meminta dan memberikan peringatan keras kepada orang tua mereka agar selalu memperhatikan anaknya,” terang Wakasat.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.