Masih berani beraksi di Pekanbaru ??, Polisi dengan senjata lengkap akan lakukan patroli di tempat rawan

0
2142
siaganews.id
SIAGANEWS.CO

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Menyambut bulan suci Rhamadan yang biasanya menjadi ajang pelaku kriminal untuk menjalankan aksinya karena tingginya peredaran uang langsung diantisipasi oleh personil Sabhara Polresta Pekanbaru. Dengan menggunakan senjata lengkap dan rompi anti peluru, tempat-tempat rawan kriminal langsung menjadi perhatian khusus anggota.

siaganews.id
SIAGANEWS.CO

Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan saat dikonfirmasi melalui Wakapolresta AKBP Ady Wibowo, Jum’at (3/6) siang mengatakan bahwa patroli anggota bersenjata lengkap langsung dipimpin dan menjadi tanggung jawab Kasat Sabhara Kompol Lilik Surianto, S.ST, SH

” Untuk melakukan patroli kita menurunkan kekuatan penuh, mulai dari Polsek hingga Polresta Pekanbaru. Anggota terbagi beberapa kelompok yang selalu dipantau pergerakannya,” ungkap Wakapolresta.

Dengan menggunakan roda dua ataupun roda empat, toko-toko emas, ATM, Bank serta pasar tradisional merupakan target utama anggota Polresta Pekanbaru melakukan patroli. Sedangkan bagi anggota Sat Reskrim yang berpakaian preman terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang diduga akan menjalankan aksinya.

” Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto juga telah berkordinasi dengan para Kanit seluruh Polsek agar melakukan penyelidikan, dan beberapa nama pelaku kriminal atau data pemain lama yang cendrung kembali menjalankan aksinya telah kita kantongi,” terang Wakapolresta.

Patroli dalam skala besar menyambut bulan Suci Rhamadan, Personil Polresta Pekanbaru memang diturunkan pada saat siang hari. Hal ini guna mengantisipasi para pelaku menjalankan perampokan disaat masyarakat sibuk bertransaksi jual beli.

” Karena siang hari banyak masyarakat dari Bank atau perhiasan lainnya. Hal tersebutlah yang menjadi peluang pelaku beraksi,” tutup Waka

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.