Kapolres Berikan Reward Bhabinkamtibmas Terbaik

0
2113
MCR/Ana
MCR/Ana
MCR/Ana

SIAGANEWS.CO- Kapolres Inhu, Selasa (17/5) memberikan reward atau penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik, Polsek Sebagai Juara Pilot Project, Camat Sebagai Warga Kehormatan Polri Dan Poskamling Terbaik Tingkat Polres Inhu Tahun 2016 yang diserahkan kepada, anggota Polres Inhu, Camat, Lurah dan Kades serta RT.

Penyerahan reward tersebut dilaksanakan pada kegiatan upacara bendera bulanan yang jatuh setiap tanggal 17 untuk setiap bulannya. Kompol Franky Tambunan, ST jabatan Kapolsek Rengat Barat menerima Reward dengan Prestasi bersama unsur Upika membuet pelatihan dan simulasi penanganan karlahut.

Iptu H. Arsyad Jabatan Kapolsek Batang Cenaku menerima Reward dengan Prestasi Membuat balai FKM dan melaksanakan ikrar masyarakat gotong royong melawan karlahut sebanyak 20 Desa secara serentak.

Kompol Achmad Prihatin Jabatan Kapolsek Pasir Penyu menerima Reward dengan Prestasi Membangun kembali rumah warga masyarakat korban kebakaran serta ikut serta dalam program pemerintah daerah untuk terbentuknya kota layak anak.

Bribka Misran Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat menerima Reward dengan Prestasi dan Edukasi serta Inovasi dalam memprakarsai membangun rumah warga yang tidak mampu, Cinta kasih terhadap orang terlantar (Sakit Jiwa).

Brigadir Syukri, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Usul Dan Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal menerima Reward dengan Prestasi telah menyelesaikan 14 perkara di luar Proses peradilan/Problem solving.

Bripka Sunaryo Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Peranap dan Desa Gumanti Kecamatan Peranap menerima Reward dengan Prestasi Mengkampanyekan / Mensosialisasikan tentang karlahut diantaranya menyebarkan maklumat Kapolda Riau sebanyak 5000 lembar.

Basuki Jabatan Camat Batang Cenaku menerima Reward dengan Prestasi Atas kerja sama lintas instansi pemerintah dan para Toda, Toga, Todat, Tomas secara bersama sama dengan kepolisian sektor Batang Cenaku dalam membangun Embrional Kamtibmas yang aman melawan karlahut, Anti Narkoba dan cega penyakit masyarakat.

Suta Rama Atmaja, SP Jabatan Lurah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat menerima Reward dengan Prestasi Berperan aktif dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli malam bersama Rt/Rw, Pemuda, Toga, Tomas, dalam rangka antisipasi balap liar, Narkoba, Kenakalan remaja dan pornografi.

Edi Priyanto, ST Jabatan Kades Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat menerima Reward dengan Prestasi Menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang berlalu lintas di jalan raya bersama Bhabinkamtibmas sehingga terbentuk sebagai desa pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Inhu.

Kades Kulim Jaya, Suharto Jabatan Pos Kamling Rt 03 Re 01 Desa Kulim Jaya Kecamatan Lubuk Batu Jaya menerima Reward dengan Prestasi Aktif menjaga keamanan lingkungannya.

Ketua RT, Harianto Jabatan Pos Kamlilng Dayung Serempak Rt 05 Rw III Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat menerima Reward dengan Prestasi Aktif mengamankan lingkungannya, Sarana prasarana lengkap, Personil piket malam ada.

Ketua RT, Hombing Pos Kamling Tugu Lima Rt 12 Rw 03 Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat menerima Reward dengan Prestasi Aktif jaga keamanan lingkungannya, Sarana prasarana lengkap.

Dalam amanat Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni S.I.K menyampaikan pada saat ini seluruh jajaran Polri sedang melaksanakan Ops Patuh Terpusat yang mengedepankan fungsi Lalu Lintas yang bertujuan terciptanya situasi Lalu lintas aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka pada intinya disiplinya masyarakat dalam berlalu lintas.

Operasi patuh ini dilaksanakan mulai tanggal 16 Mei 2016 sampai dengan 30 Mei 2016 yang diharapkan dapat menekan tingkat pelanggaran lalu lintas dan menurunnya angka kecelakaan lalu lintas yang hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat kedepannya.( Mcr)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.