Jelang Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Polresta Sebar Pasukan Amankan Objek Vital Di Pekanbaru

0
2066

c0434110-1d6e-4978-8e7a-51aea1034b16

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Jelang peringatan hari lingkungan hidup sedunia yang dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Polresta Pekanbaru siagakan ratusan personilnya guna mengamankan objek vital yang ada di seluruh wilayah Kota Pekanbaru.

Meskipun selama kunjungan Wakil Presiden dan kegiatan tidak berlangsung di Kota Pekanbaru namun menurut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo jarak antara Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak yang berdekatan menjadikan seluruh personil siaga penuh.

“Karena jarak antara Pekanbaru dan Siak dekat, bisa saja jadwal agenda kunjungan Bapak Wapres dan pejabat lainnya berubah, karena itu jika ada perubahan kita telah siap”, ucap Wakapolresta Kamis (21/7).

Pantauan langsung suasana di Polresta Pekanbaru, ratusan personil telah disiagakan, selain itu Polresta juga dibantu sebanyak 135 personil dari Brimobda Polda Riau beserta kendaraan Taktisnya juga terlihat telah siaga guna mengamankan wilayah Pekanbaru selama kunjungan Wapres dan pejabat lainnya nanti.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.