BPMPD Riau Kenalkan Produksi Riau Di Jabar Intread Expo 2016

0
2105
foto mcr
foto mcr
foto mcr

SIAGANEWS.CO- Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Riau, mengikuti pameran yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provisi (Pemprov) Jawa Barat pada 12 – 15 Mei 2016 di Mall Trans Studio Bandung.

Pameran investasi, Industri dan perdagangan kali ini, Stand BPMPD Riau menampilkan makanan khas dari Riau, berupa kue bangkit, dan lempuk durian. Bukan hanya itu saja, hasil bumi dari Riau pun seperti kertas Paper One dan santan Kara juga di tampilkan.

“Dalam Jabar intread Expo 2016 kali ini, Tujuan BPMPD Riau  mengadakan pameran ini, untuk memperkenalkan ke masyarakat diluar Riau, agar bisa menikmati panganan khas Riau dan memakai baju corak batik Riau,” sebut kepala BPMPD Riau, Ismaili Fauzi kepada wartawan di Bandung.

Seperti kita ketahui, lanjut Kaban, Bandung terkenal dengan wisata kulinernya dan pusat Fashion. Dengan memperkenalkan produk khas Riau, mereka jadi tahu dan mencoba bahkan membeli makanan ataupun batik dari Riau.

“Bukan hanya itu saja, seni budaya Riau, 12 Kabupaten / Kota terus menerus dan tanpa henti di tampilkan di TV LED 25 inci. Potensi wisata dan potensi investasi pun ikut di tampilkan,” ujarnya.

Dengan keikutsertaan BPMPD Riau, sebut Ismaili, dapat mempromosikan apa yang kita  punya dan semoga dapat menarik investor atau partner bisnis bagi pelaku usaha.(mcr)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.