Zlatan Ibrahimovic Akan Berlabuh Ke MU

0
2048
AFP Jonathan Nackstand
AFP Jonathan Nackstand
AFP Jonathan Nackstand

SIAGANEWS.CO- Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan Skysports, Selasa (14/5/2016), bakal menjalani tes medis bersama Manchester United (MU) usai perhelatan Piala Eropa 2016. Bomber PSG itu diberitakan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Setan Merah.

Kabar soal Ibrahimovic berlabuh ke Old Trafford sudah santer terdengar sejak Mei lalu. Apalagi, hingga saat ini, pemain berusia 34 tahun tersebut belum menandatangani kontrak dengan PSG yang bakal berakhir pada 30 Juni mendatang.

Menurut media-media Inggris, Wakil Ketua MU, Ed Woodward sudah bertemu dengan Mino Raiola, agen Ibrahimovic pada akhir pekan lalu. Dalam pertemuan itu, Raiola mengungkapkan, kliennya sudah sepakat meneken kontrak berdurasi satu tahun dengan kubu Setan Merah.

Awalnya Ibrahimovic berkeinginan untuk menyelesaikan proses transfernya sebelum putaran final Piala Eropa berlangsung. Namun, karena beberapa hal internal timnas Swedia, mantan pemain AC Milan tersebut akhirnya mengurungkan niat untuk terbang ke Manchester.

Namun, menurut Skysports, MU tidak mempermasalahkan jika pada akhirnya Ibrahimovic menyelesaikan proses transfer usai tampil di Prancis. Bahkan, staf medis The Red Devils dikabarkan mengaku optimistis proses tes medis akan berjalan lancar karena fisik Ibrahimovic masih sangat baik.

Kabar ini pun ditengarai bakal membuat para fans Setan Merah gembira. Apalagi, pada pekan lalu, Ibrahimovic diberitakan sudah mencari rumah di sekitar Manchester. Padahal, sebelumnya, eks bomber Barcelona itu belum memberikan konfirmasi mengenai ketertarikan MU. (BC/Skysports)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.