Vardy Enggan Pergi dari Leicester

0
2362
AFP/Adrian Dennis
AFP/Adrian Dennis
AFP/Adrian Dennis

OLAHRAGA- Berhasil menjuarai Premier League musim ini membuat Leicester City berhak tampil di Liga Champions musim depan. Atas dasar tersebut, Jamie Vardy menegaskan enggan hengkang ke klub lain dan bakal tetap memperkuat The Foxes.

Vardy tampil impresif pada musim ini. Bomber 29 tahun tersebut mampu mencetak 24 gol dari 35 pertandingan yang dijalani bersama Leicester City di liga. Dia berpeluang meraih predikat top skorer Premier League musim ini, karena hanya terpaut satu gol dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang berada di posisi teratas.

Berkat kontribusinya di lini depan, Leicester City berhasil merengkuh trofi juara Premier League musim 2015-2016. Skuat Si Rubah tetap kukuh bercokol di puncak klasemen sementara dengan mendulang 80 poin hasil dari 37 laga.

Penampilan apik Jamie Vardy juga membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya, salah satunya adalah Manchester United. Meski begitu, Leicester City tak perlu cemas, karena Vardy telah berikrar untuk tetap setia.

“Saya baru saja memenangkan Premier League dan akan bermain di Liga Champions tahun depan,” kata Vardy saat peluncuran akademi sepak bola miliknya, V9 Academy, Senin (9/5/2016).

“Saya senang di sini. Saya telah mengatakan hal ini sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi, semua pemain sudah seperti saudara. Kami tidak hanya sekedar meninggalkan tempat latihan, Anda tidak akan bertemu dengan mereka sampai hari berikutnya. Kami justru terus berbicara satu sama lain, pergi makan bersama,” paparnya.

Durasi kerja Jamie Vardy bersama Leicester City baru akan usai pada musim panas 2019. Dia pun akan kembali menjadi andalan The Foxes saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam laga terakhir Premier League musim ini pada 15 Mei 2016. (Sky Sports/bola.com)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.