Tidak Jera, Residivist Ini Kembali Di Tangkap Buser

0
2126
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Jimi Riski alias Jimi (28) tak berkutik ketika Tim Opsnal Reskrim Polresta Pekanbaru meringkusnya dengan laporan melakukan perampasan sepeda motor. Residivist kasus narkoba ini pun tidak bisa berbuat banyak.
Mancis berbentuk senjata api yang dimiliknya pun tidak banyak membantunya dihadapan polisi. Jadilah ia hanya pasrah dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata hukum. Pengangguran ini sebelumnya melakukan perampasan sepeda motor pada hari Rabu 15 Juni 2016 silam. Korbannya bernama Andre (16) yang melintas di Jalan Cut Nyak Dien menggunakan sepeda motor, dipepet oleh tersangka Jimi dan rekannya.
Kemudian tersangka mengeluarkan senjata (mancis berbentuk senjata api) untuk menakut-nakuti korbannya. Ciut melihat tersangka memegang senpi, korban hanya menurut perintah tersangka. Korban kemudian dibonceng tersangka menggunakan sepeda motor korban.
Sampai di Jembatan Leighton tersangka menurunkan korban kemudian membawa kabur motor korban.
Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Tim Opsnal Reskrim Polresta Pekanbaru kemudian melakukan penyelidikan.
Sampai akhirnya Jum’at (22/7/2016) malam, keberadaan tersangka Jimi diketahui di Jalan Kartama, Marpoyan Damai.
“Kita masih mengejar satu tersangka lainnya berinisial DD yang merupakan rekan tersangka JM,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto.
Dari pengungkapan tersangka Jimi, polisi menyita ‎satu unit sepeda motor Honda Beat, satu pucuk senpi replika (mancis), satu unit handphone serta sebilah pisau. Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru. (*)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.