Tak kenal lelah, Polantas ini bantu para pedagang meminggirkan dagangannya di jalan jend. A. Yani pekanbaru

0
2086
siaganews.id

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Rabu, (3/8) Pagi hari dimana volume kendaraan yang lalu lalang mulai memadati Kota Pekanbaru terlihat sosok seseorang Polantas yang begitu sibuk mondar mandir di jejeran para pedagang yang menggelar dagangannya di sepanjang jalan Jendral Ahmad Yani.

siaganews.id
Tidak hanya mondar mandir Polantas tersebut juga selain mengatur arus lalu lintas di sekitarnya juga terlihat sibuk membantu para pedagang untuk meminggirkan dan membereskan barang barang dagangannya guna kelancaran arus lalu lintas.

Tak kenal lelah meski bangun lebih awal meninggalkan keluarganya dan pulang ke rumah paling akhir Polantas tersebut tetap terlihat ekstra untuk membantu masyarakat, meski terkadang hal hal demikian sudah diluar tugas pokoknya sehari hari untuk menertibkan para pedagang pasar tumpah, sehingga instansi terkait seperti terlihat membiarkan hal tersebut dikerjakan oleh Kepolisian saja.

Tidak hanya para pelaku kriminal saja yang menjadi pekerjaan sehari hari, hingga urusan pedagang juga menjadi perhatian Polisi. Terima kasih Pak Polisi semoga pengabdianmu kepada masyarakat selalu di lindungi oleh yang maha kuasa.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.