Semoga Chelsea Beri John Terry Kontrak Baru

0
2010
epa/rungroj yongrit
epa/rungroj yongrit
epa/rungroj yongrit

OLAHRAGA- Manajer Chelsea, Guus Hiddink, berharap John Terry mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini. Sebab, manajer asal Belanda itu menilai kapten The Blues tersebut sudah memiliki karier yang panjang dan menjadi sosok penting di Stamford Bridge.

Kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga saat ini belum ada itikad baik dari klub asal London Barat itu untuk memutuskan masa depan bek berusia 35 tahun tersebut.

“Mari menunggu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan soal masalah ini. Tentu saja, Terry dalam pembicaraan dengan kami setiap harinya dan dia sudah menjalani karier yang panjang dan mendapatkan penghormatan yang sangat besar dari para fans,” kata Hiddink.

“Kita akan melihat keputusan soal masa depannya sebentar lagi, marilah sedikit menunggu. Semoga kedua belah pihak sama-sama bijaksana dan berharap yang terbaik. Sulit memang melihatnya pergi dari sini,” ucap manajer berusia 69 tahun tersebut.

Masa depan Terry sepenuhnya berada di tangan manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte. Kabar yang beredar di sejumlah media Inggris, jika tak mendapatkan perpanjangan kontrak, Terry akan menjadi salah satu staf pelatih klub Denmark, Brondby.

Keinginan itu sempat diutarakan oleh pemilik klub, Jan Bech. Seperti diketahui, keduanya merupakan sahabat dekat.

John Terry memulai debut bersama tim senior Chelsea pada 28 Oktober 1988. Sejak saat itu, pemilik nama lengkap John George Terry sudah tampil dalam 671 penampilan dan mencetak 63 gol.

Selain itu, Terry juga sukses mempersembahkan 16 trofi untuk Chelsea. Salah satu pencapaian terbaiknya saat membantu The Londoners meraih titel Liga Champions 2011-2012. (Sky Spots,Transfermarkt,Bc)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.