Satu Lagi Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

0
2068
ilustrasi net
ilustrasi net
ilustrasi net

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Polresta Pekanbaru menangkap, IB (20) di kawasan Jalan Melur, Pekanbaru, Riau, Selasa (17/5/16) sekitar pukul 03.15 dinihari WIB. Saat diamankan, pelaku tak berkutik. Sedangkan, AN yang diduga sebagai penadah hasil curanmor masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian.

” IB berhasil diamankan tim opsnal tanpa perlawanan. Sedangkan, AN masih dalam pencarian dan ditetapkan masuk DPO kepolisian,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto SIK di Pekanbaru.

Bimo menambahkan, IB melakukan aksi kejahatan curanmor tidak sendirian. Mereka memiliki kelompok. Dua rekannya, MF dan JA lebih dulu ditangkap polisi dan berkasnya sudah dilakukan pelimpahan tahap dua ke Kejari Pekanbaru, untuk disidangkan.

” Dua temannya sudah ditangkap dan berkasnya sudah dilimpahkan ke JPU,” sambung Bimo.

Hasil penyelidikan kepolisian, kelompok ini terakhir kali melakukan aksi pencurian di parkiran Mesjid Ar-Rahman Jalan Imammunandar, Pekanbaru 22 Desember 2015 silam.

Mereka memiliki peranan yang berbeda, mulai mengawasi, pemetik hingga sampai kepada peranan penjualan barang bukti. Hanya saja kepolisian belum menemukan pelaku, AN yang diduga terlibat dalam kasus tadahan barang hasil kejahatan tersebut.(**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.