Respon Cepat, Seorang Buruh Bangunan Selamat Dari Sengatan Listrik

0
2111
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Seorang buruh bangunan bernama Amek (32) hampir saja kehilangan nyawa ketika memperbaiki kanopi rumah Rahman Karnila (40) di jalan Cipta Karya Perum Cipta Karya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan jika pihak Kepolisian Polsek Tampan tidak cepat merespon panggilan warga, Minggu (3/7) siang.

Kapolsek Tampan AKP Rezi Darmawan saat dikonfirmasi melalui Iptu Eru Alsepa mengatakan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Ketika itu salah satu warga bernama Oni (35) menghubungi petugas piket jika korban tersengat listrik dan masih hidup dalam posisi tergantung.
“Mendapat telpon dari warga kita langsung menghubungi PLN Pusat Jakarta agar mematikan arus listrik di wilayah tersebut. Setelah itu kita bersama warga langsung menurunkan korban,” terang Kanit .
Setelah itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Awal Bross untuk mendapatkan perawatan. Atas peristiwa tersebut korban mengalami luka bakar dibagian tangan dan kaki nya.
” Beruntung korban cepat kita selamatkan, dan warga yang menghubungi sangat membantu pihak kita merespon cepat pula untuk mengambil tindakan,” ungkap Kanit.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.