Polresta Pekanbaru Ringkus Bandar Ribuan Ekstasi dan Sabu

0
2532
Pelaku WU Pemilik Ribuan Ekstasi dan Sabu
Pelaku WU Pemilik Ribuan Ekstasi dan Sabu
Pelaku WU Pemilik Ribuan Ekstasi dan Sabu

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO – Polresta Pekanbaru meringkus, WU (24) disebuah lokasi di Jalan Putih, Umbansari Rumbai, Kamis (14/7/16) sekitar pukul 14.00 WIB. Bersamanya diamankan lebih kurang 1000 butir pil ekstasi dan 100 gram sabu-sabu sebagai bukti.

Kapolresta Pekanbaru Kombes POl Tonny Hermawan melalui Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza membenarkan atas adanya penangkapan seorang bandar narkoba di Pekanbaru.

Iwan menjelaskan bahwa pelaku selama ini kerap kali terlibat dalam transaksi narkoba. Penyelidikan terhadap pelaku sudah berlangsung sejak seminggu terakhir bahkan rumah pelaku di Jalan Setiabudi tak luput dari pantauan aparat.

Terakhir polisi mengetahui bahwa pelaku sedang berada disebuah lokasi di Sumatera Utara. Kondisi ini membuat polisi harus menunda waktu untuk menangkapnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, polisi mengetahui keberadaan pelaku di sebuah lokasi di Jalan Putih Sari, Umbansari Rumbai. Tidak menunda waktu lama polisi dapat menemukan pelaku berikut dengan barang bukti ribuan pil ekstasi dan ratusan gram sabu.

Polisi menduga bahwa pelaku tak sendiri sehingga sampai berita ini diturunkan pengembangan kasus ini masih terus dilakukan. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.