Menjambret, Satu Orang Pelaku Berhasil Dibekuk Polsek Bukitraya

0
2117
KAPOLSEK BUKIT RAYA KOMPOL FIRMAN SIANIPAR

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Berkat bantuan warga sekitar, Polsek Bukitraya menangkap satu orang pelaku jambret EHP (20) di Jl KH. Nasution Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa (12/7/2106) malam, sedangkan satu orang lagi teman pelaku PD (DPO) berhasil melarikan diri.

EHP warga Jl. Purnama VI Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar ini ditangkap tidak jauh dari lokasinya melakukan penjambretan di Jl. KH. Nasution Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Kapolsek Bukitraya Kompol Firman Sianipar menjelaskan penjambretan ini bermula ketika korban FIDIYA FATRICIA (17) sekitar jam 21.00 wib melewati Jl. KH. Nasution, tiba tiba datang dari arah belakang 2 orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor langsung merampas dompet yg dipegang oleh korban dan pelaku langsung melarikan diri.

Beruntung, korban tidak kehilangan akal dan langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar yang melewati Jl. KH. Nasution, Petugas patroli Polsek Bukitraya yang sedang melaksanakan patroli pada malam tersebut langsung membantu korban untuk menangkap pelaku, tetapi satu orang pelaku PD (DPO) kabur melarikan diri.

” pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp. 334.000 sudah kita amankan di Polsek dan saat ini pelaku akan kita minta keterangan lebih lanjut untuk kepentingna penyidikan , sedangkan anggota kita masih di lapangan untuk mengejar satu oarang lagi pelaku PD (DPO) ” tutup Kapolsek.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.