Pemilihan Bujang Dara, Sekdaprov Riau : Semoga Amanah

0
106
Foto: Sekda Prov Riau SF. Hariyanto

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau berharap Bujang Dara 2021 yang terpilih dapat mengemban tugas dengan amanah serta dapat bertanggung jawab.

Hal tersebut disampaikannya pada saat menghadiri penutupan iven Kenduri Riau dan malam puncak pemilihan Bujang Dara 2021 yang berlangsung di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

“Kami mengucapkan selamat kepada Bujang Dara 2021 yang terpilih semoga amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada kalian sebagai duta wisata Riau dapat dilaksanakan dengan baik,” harapnya.

Ia menuturkan, pemilihan Bujang Dara Riau ini merupakan iven tahunan yang diselenggarakan untuk memilih duta pariwisata dan menjadi salah satu agenda dari Kenduri Riau 2021.

“Kita juga menghelat malam puncak pemilihan Bujang Dara 2021 yang mana pemilihan Bujang dan Dara ini adalah salah satu azzam atau cara kita dalam menarik mimpi ke garis kenyataan,” tuturnya.

Dia mengatakan, obsesi atas hadirnya generasi yang jauh lebih baik, bertolak atas kedalaman iman, berpengetahuan, santun  merupakan visi besar untuk kemaslahatan bersama.

“Dalam obsesi atas hadirnya generasi yang jauh lebih baik, berpengatahuan luas dan santun ini memiliki visi besar untuk kemaslahatan bersama terutama buat Provinsi Riau tumpah tanah Melayu,” ujarnya. (MCR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here