Pelaku Curanmor Ini Pernah Beraksi 12 TKP di Pekanbaru

0
2136
Kompol Bimo Arianto SIK
Kompol Bimo Arianto SIK
Kompol Bimo Arianto SIK

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Setelah menetapkan tiga tersangka pencurian sepeda motor, polisi masih mendalami kasus tiga tersangka, Ariano, Febry dan M Faisal.

Hasil pengembangan sementara, terungkap bahwa tiga pelaku pernah beraksi 12 lokasi berbeda di Pekanbaru, Riau. Saat ini kepolisian masih melakukan pendataan dan memintai keterangan saksi-sakai yang berkaitan dengan kasus tersebut.

” Pengakuan ketganya sudah beraksi 12 TKP. Tapi untuk membuktikan atas keterangan tersangka kepolisian masih melakukan pendataan terhadap para korban dan memeriksa laporan yang ada. Tidak hanya itu kita juga periksa laporan korban yang ada di Polsek,” kata Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK, Senin (27/6/16) siang.

Bimo mengatakan bahwa, setap hasil kejahatan curanmor yang diperoleh mereka dijual dengan harga yang bervariasi d beberapa wilayah luar Pekanbaru. Sementara ini kendaraan itu telah di jual di kawasan Kuantan Singingi, Riau dan Provinsi Jambi.

Sebagaimana yang dirilis sebelumnya kasus ini terungkap berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian sejak beberapa hari terakhir.

Setelah mengetahui ciri-ciri pelakunya, aparat langsung bergerak menuju lapangan dan mendapati para kawanan itu disebuah lokasi tak jauh dari Global Bangunan Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Ketiganya diamankan tanpa perlawanan. Tidak hanya itu tiga sepeda motor yang diduga hasil kejahatan ikut diamankan. Hasil pemeriksaan sementara mereka sudah beraksi di tiga lokasi berbeda di Pekanbaru. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.