Peduli Dengan Anggota, Ibu Kapolresta dan Wakapolresta Kunjungi Personil Sakit

0
2050
DSC_0566

Hubungan kekeluargaan yang kental selalu terasa  di lingkungan polresta pekanbaru. Hal ini ditandai dengan kebiasaan saling mengunjungi ataupun bersilaturahmi ketika salah satu keluarga personil mendapat kabar gembira maupun kabar duka. Seperti yang dilakukan oleh Ibu Kapolresta Dewi Juliani Hermawan dengan didampingi Ibu Wakapolresta Windi Ady Wibowo, Sabtu (18/6) sore.
Bersama Wakapolresta AKBP Ady Wibowo, kedua istri pimpinan Polresta Pekanbaru menjenguk empat orang anggota yang terbaring lemah di rumahnya. Awalnya rombongan bergerak mengunjungi Aiptu Panjaitan, tidak beberapa lama rombongan bergeser ke rumah Aiptu Junaidi serta Aiptu Said Murdianto.
Memang tidak pernah terpikirkan oleh anggota Satlantas Polresta Pekanbaru ini jika kedua istri pimpinannya rela menginjak dan menjenguk dirinya. Terlebih AKBP Ady Wibowo yang dulunya merupakan mantan Kasatlantas Polresta Pekanbaru adalah seorang pimpinannya, senyum orang nomor dua ini ternyata malah memancing Aiptu Said mengeluarkan air mata tanda tidak percaya.
” Beliau merupakan anggota saya sejak 2006 ketika menjadi Kasat Lantas, sudah lama saya mengenal beliau. Hingga saat ini semangat mengabdi masih saja sangat terlihat, terlebih beliau kelihatan gagah sekarang,” kata Wakapolresta.
Sementara Ibu Kapolresta Dewi Juliani Herman meminta pihak keluarga selalu sabar dalam menjalani cobaan. Selain itu dirinya juga mendoakan agar anggota yang sedang sakit dapat diberi kesembuhan.
” Kita berharap bagi keluarga dapat diberikan kekuatan selain itu kita mendoakan korban cepat diberikan kesembuhan,” ucap ibu Kapolresta.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.