Mourinho Akan Jual Empat Bintang MU

0
2106
Mourinho (zimbio.com)
Mourinho (zimbio.com)
Mourinho (zimbio.com)

SIAGANEWS.CO – Sejak ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho langsung bergerak cepat. Dia sudah mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini.

Selain mendatangkan pemain baru, Mourinho juga dikabarkan siap menjual sejumlah bintang Setan Merah. Mourinho malah ingin menjual cepat empat bintang senior MU di musim panas ini.

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 12 Juli 2016, empat pemain yang akan dijual cepat Mourinho adalah Juan Mata, Marcos Rojo, Daley Blind dan Bastian Schweinsteiger.

Mourinho ingin merampingkan skuad MU warisan Louis van Gaal yang saat ini dihuni 26 pemain bintang. Jumlah itu belum termasuk sejumlah pemain muda potensial yang dimiliki MU.

Beberapa pemain muda potensial di antaranya adalah Cameron Borthwick Jackson, Guillermo Varela, Paddy McNair dan Timothy Fosu-Mensah yang tampil 250 menit lebih di Premier League musim lalu.

Penjualan sejumlah pemain bintang harus dilakukan Mou. Sebab dia bermaksud ingin membuka ruang di skuad MU untuk bisa mendatangkan sejumlah pemain anyar guna mendukung rencananya musim depan.(vnc)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.