Menyambut Rhamadan, Jajaran Polresta Pekanbaru Mulai Razia Pekat. Ratusan Miras Disita Anggota

0
2057
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Menyambut bulan Suci Rhamadan yang tinggal beberapa hari lagi, Polresta Pekanbaru akhirnya mulai melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat), Senin (30/5/2016) siang. Beberapa wilayah pintu masuk Bumi Bertuah hingga beberapa warung yang menjual minuman keras menjadi awal operasi Pekat.
Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan SIK sat dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol M Sembiring mengatakan bahwa untuk jajarannya operasi penyakit masyarakat telah dilakukan. Namun dalam awal ini operasi pekat masih menjadi tanggung jawab Kapolsek masing-masing.
” Jajaran sudah memulai kegiatan tersebut, dan ini akan terus kita lakukan menjelang dan sepanjang Rhamadan.” terang Kabag Ops.
Mantan Kapolsek Bukit Raya ini juga mengatakan bahwa sasaran pihaknya dalam operasi pekat kali ini selain minuman keras, premanisme, hiburan malam, dan prostitusi, rumah kos-kosan yang kerap menjadi tempat berkumpulnya pasangan tidak resmi juga akan menjadi target aparat Kepolisian.
” Tujuan kita melakukan razia ini tidak lain adalah untuk menyambut bulan suci Rhamadan yang akan dimulai beberapa hari lagi. Kita berharap saat memasuki Rhamadan masyarakat Pekanbaru bisa menjalankan ibadah dengan nyaman,” tutup Kabag Ops.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.