Lagi Di Dalam Rumah, Bandar Sabu Di Tangkap Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru

0
2266

Pekanbaru, siaganews.id – Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru mengamankan satu orang pria BA (32) yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu-sabu di Jl. Kapur Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Senin (11/7/2016) sore.

Kasat res narkoba Kompol Iwan Lesmana mengatakan, petugas mendapat informasi dari warga sekitar bahwa ada seorang laki-laki yang baru saja pindah rumah dari kampung dalam, yang sering berjualan narkotika jenis sabu. kemudian tim opsnal sat res narkoba yang di pimpin langsung oleh kasat res narkoba Kompol Iwan Lesmana bergerak cepat turun ke lokasi melakukan pengamatan.

“Petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersebut sering jadi ajang transaksi narkoba,” kata iwan Senin (11/7/2016) sore.

Setelah melakukan penyelidikan dan sasaran ada di tempat, tim opsnal sat res narkoba langsung melakukan penggrebekkan di TKP. Saat di TKP, petugas mendapati BA sedang santai di dalam rumah dan setelah diperiksa ditemukan barang bukti 1 paket besar plastik yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 7 paket kecil plastik yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 12 pack plastik kosong berbagai ukuran yang diduga sebagai pembungkus sabu, 1 unit timbangan digital dan 1 buah handphone. Petugaspun langsung mengamankan BA.

” Kita akan terus melakukan pengembangan terhadap siapa pemasok barang haram tersebut dan siapa saja yang sudah memesan sabu-sabu tersebut ” ungkap Iwan. Kini  pelaku berikut barang bukti  di amankan di Polresta Pekanbaru  guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.