Lagi Asik Bermain Warnet, Pelaku Melarikan Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi Diwarnet

0
2008
siaganews.id
siaganews.id
siaganews.id

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO-Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban yang kehilangan anak gadisnya, akhirnya seorang pemuda berinisial As (22) warga jalan Garuda Sakti Kecamatan Tampan berhasil diringkus pihak Kepolisian saat berada di salah satu Warung Internet, Jum’at (27/5/2016) siang.

Informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian, bahwa korban berinisial Im (15) memang telah berpacaran dengan pelaku selama empat bulan lamanya. Selama itu ternyata pelaku telah berulang kali melakukan persetubuhan layaknya suami istri terhadap korban.
” Awalnya pelaku ini kita curigai karena melakukan pencurian sepeda motor, tetapi setelah kita introgasi ternyata pelaku telah melarikan korban dibawah umur selama satu minggu,” ungkap Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan SIK saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK, Sabtu (28/5/2016) sore.
Dijelaskan Kasat, bahwa pelaku yang menjemput korban menggunakan mobil rental tidak meminta izin kepada kedua orang tua korban. Sejak itu korban tidak pernah diantar pulang kerumahnya hingga berhasil diamankan anggota opsnal.
” Pelaku merupakan seorang pengangguran, terhadap pelaku kita jerat dengan pasal 332 KUHP dan Undang-Undang Perlindungan Anak ancaman kurungan diatas lima tahun penjara,” tutup Kasat.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.