Kapolresta Pekanbaru Berikan Santunan Kepada 21 Anak Yatim Kampung Dalam

0
2073
WhatsApp-Image-20160701PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan dengan didampingi Kasat Binmas Kompol Dedy Suryadi bersama Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza dan Kapolsek Senapelan Kompol Dody Harzah Kusuma melakukan kegiatan sosial di Masjid Rahmat Ilahi di wilayah Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Senin (4/7) siang. Kegiatan di pemukiman yang dikenal dengan sebutan Kadal ini yaitu pemberian santunan kepada 21 anak yatim.
“Kegiatan sosial ini kita lakukan karena berdekatan dengan moment Idul Fitri dan masih dalam suasana ulang tahun Bhayangkara yang ke-70,” terang Kapolresta melalui Kabag Humas Ipda Letzman saat di jumpai awak media.
Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan dalam kata sambutannya meminta kepada seluruh pihak dan element masyarakat agar bisa bekerja sama memerangi narkoba tampa terkecuali.
“Jika narkoba sudah bebas beredar, maka kegagalan bukan hanya Polisi semata, melainkan tokoh masyarakat baik itu alim ulama,tokoh adat, dan terlebih orang tua,” kata Kapolresta.
Tidak ingin dianggap hanya omongan semata, dalam waktu tiga bulan jika adanya komitmen dari masyarakat untuk memerangi peredaran barang haram di wilayah pemukiman pinggiran sungai siak tersebut, orang nomor satu di Polresta Pekanbaru ini menargetkan wilayah Kampung Dalam bersih dari narkoba.
” Sekali lagi saya tegaskan bahwa Intinya itu “kerja sama”. Karena narkoba ini kejahatan dibawah tanah atau terselubung. Jika memang tekat bulat saya berjanji dalam tiga bulan akan berusaha semaksimal mungkin, dan kita sudah memberi sanksi tegas bagi anggota yang terlibat,” tegas Kapolresta saat menyampaikan sambutannya.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.