James Enggan Tinggalkan Madrid

0
2012
James (AFP/Sean M Haffey)
James (AFP/Sean M Haffey)
James (AFP/Sean M Haffey)

SIAGANEWS.CO- Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez, kerap dikabarkan bakal pergi dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim depan. Namun, James menegaskan sama sekali tak berniat untuk meninggalkan El Real.

Sejak Madrid dilatih Zinedine Zidane, pemain 24 tahun tersebut tak selalu menjadi pilihan utama. Dari 32 pertandingan yang dijalani pada musim ini, James masuk sebagai pemain pengganti dalam 11 laga.

Bahkan, dia menjadi penghangat bangku cadangan ketika Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid dalam laga final Liga Champions musim ini. Situasi tersebut membuat James menjadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal dilepas Madrid pada musim panas tahun ini.

Sejumlah klub besar Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester United, dan Manchester City dikabarkan siap menampungnya. PSG dikabarkan siap mengucurkan dana hingga 90 juta euro (Rp 1,3 triliun) demi menebus James Rodriguez dari Real Madrid.

Namun, ambisi klub-klub tersebut mendapatkan tenaga mantan pemain AS Monaco tersebut bakal sulit terealisasi. James kembali menegaskan masih ingin melanjutkan kariernya bersama Madrid.

“Kita berada di sepak bola dan segala hal banyak yang berubah, tetapi seperti yang selalu saya katakan, saya ingin terus bermain di Madrid dan itu adalah impian bisa terus melanjutkan karier di klub besar,” kata James.

James Rodriguez saat ini tengah memperkuat timnas Kolombia dalam ajang Copa America 2016. Dia pun turut membantu Kolombia meraih kemenangan 2-0 atas Amerika Serikat, dan membungkam Paraguay dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat Kolombia kini berada di puncak Grup A dengan nilai enam. (BC/Sport.es)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.