IKABA 2002 Polda Riau Santuni Anak Yatim

0
2224
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Ikantan Alumni Dikamaba (IKABA) tahun 2002 Polda Riau menggelar buka puasa bersama. Kegiatan tersebut dirangkai dengan pembentukan pengurus masa bakti untuk dua tahun mendatang bertempat di lapangan Volly RW 03 Limbungan Baru, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Sabtu (18/6/16).

” Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi khususnya keluarga IKABA. Alumni ini memiliki jumlah sekitar 300 orang tersebar di seluruh polres yang ada di Riau,” kata Bripda Dedek.

Selain acara buka puasa bersama dan pembentukan pengurus, IKABA juga memberikan santunan kepada ratusan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada dilingkungan masyarakat sekitar. Tentunya ditengah momentum ramadan tahun ini, IKABA ingin berbagai dengan masyarakat kurang mampu dan peduli terhadap lingkungan sekitar karena bentuk kecintaan mereka terhadap masyarakat.

IKABA telah ada sejak tahun 2002 silam. Kedepan diharapkan pengurus IKABA mampu menjaga kekompakan, meningkatkan hubungan silaturahmi antara sesama dan berguna bagi masyarakat. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.