Dua Kapolsek dan Satu Kanit Reskrim Polresta Pekanbaru Mutasi

0
2313
siaganews.id
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
PEKANBARU, SIAGANEWS.C0- Jajaran Polresta Pekanbaru kembali mengalami pegeseran setelah beberapa waktu lalu beberapa orang Perwira Menengah (Pamen) mendapatkan promosi jabatan. Kali ini dua orang Kapolsek dan Satu orang Kanit Reskrim kembali mendapatkan kepercayaan mengemban tugas ditempat baru.
Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan saat dikonfirmasi melalui Wakapolresta AKBP Ady Wibowo, Selasa (31/5/2016) pagi membenarkan atas pergeseran anggotanya. Pria berpangkat melati dua ini mengatakan bahwa Telegram Rahasia (TR) yang dikeluarkan oleh Polda Riau baru saja diterima oleh pihaknya, Senin (30/5/2016) sore.
” Dua orang Kapolsek tersebut yaitu Kompol Ricky Ricardo Kapolsek Bukit Raya menjadi Kapolsek Mandau Bengkalis menggantikan Kompol Taufiq Hidayat. Setelah itu Kapolsek SKP AKP Nusirwan mendapatkan promosi sebagai Kasat Intelkam Polres Siak dan Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda Koko Ferdinand Sinuraya SH mendapatkan kepercayaan dalam mengemban tugas negara ke Sudan,” jelas Wakapolresta.
Saat ditanyakan siapa pengganti kedua Perwira Menengah (Pamen) yang akan bertugas ditempat baru, AKBP Ady Wibowo menerangkan jika untuk Kapolsek Bukit Raya akan digantikan oleh Kompol Firman Vrans Widodo Abadi Sianipar Kanit 3 Subdit satu Ditreskrimsus sedangkan untuk Kapolsek SKP akan digantikan AKP Didi Antoni SH Pasi Ops Den Gegana Satbrimob Polda Riau.
” Untuk Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh masih dalam keadaan kosong beberapa waktu menjelang kita mendapatkan yang layak, sedangkan pergeseran ini merupakan hal yang wajar. Terlebih para perwira yang pindah ini memiliki catatan baik selama bertugas di Polresta Pekanbaru,” tutup Wakapolresta.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.