Diduga Karena Sakit, Sunarjo Ditemukan Warga Dalam Keadaan Membusuk

0
2021

ilustrasi-mayat

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Warga jalan Cempedak Gang Cempedak II Rt 03 Rw 01 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai pada Rabu (29/6) malam mendadak heboh. Sunarjo (47) yang tinggal sendiri di salah satu rumah papan ditemukan dalam kondisi menggenaskan hingga mengeluarkan belatung.
Sunardi selalu Ketua Rt ketika di jumpai dilokasi kejadian mengatakan bahwa sekitar tiga hari terakhir warga mencium bau tidak sedap, karena penasaran bersama warga yang lain berusaha memberanikan diri memeriksa kedalam rumah korban sekitar pukul 22.30 WIB.
“Sehabis pulang tarawih saya ditahan warga dan karena penasaran beramai-ramai langsung memeriksa rumah korban. Ternyata korban sudah tergeletak diatas tikar dalam keadaan membusuk,” ungkapnya.
Sementara itu Kapolsek Bukit Raya Kompol Firman Sianipar saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi mengatakan jika korban diduga telah meninggal dunia seminggu lamanya, hal ini dapat dilihat dari kondisi korban yang sudah membusuk.
” Kita sudah memeriksa lokasi sekitar, tidak ada tanda-tanda tindakan kriminal,” terang Kanit.
Abdi juga menambahkan bahwa dari pemeriksaan pihak keluarga, korban ternyata hidup sendiri dan bekerja sebagai buruh memang sudah mengalami sakit batuk berdarah sejak puluhan tahun. Dan diduga korban meninggal lantaran sakit tersebut.
” Pihak keluarga menerima meninggalnya korban, dan telah hilang buktikan dengan pernyataan secara tertulis,” tutup Kanit.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.