Didalam Kamar Hotel Sabrina, Sat Res narkoba Polresta Pekanbaru Ringkus Bandar Sabu

0
2482
siaganews.id
siaganews.id
siaganews.id

Dua orang pengedar sabu-sabu berinisial Yi (21) dan Di (36) diringkus oleh anggota Sat res narkoba Polresta Pekanbaru, Kamis (2/6) siang. Dari tangan keduanya pihak Kepolisian berhasil menemukan barang bukti 39 paket sedang narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan saat dikonfirmasi melalui Wakapolresta AKBP Ady Wibowo menjelaskan bahwa penangkapan kedua pelaku tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza dengan cara menyamar sebagai pembeli.
” Awalnya anggota berhasil meringkus Yi, setelah itu dilakukan pengembangan dan berhasil meringkus tersangka kedua didalam kamar Hotel Sabrina Panam dengan barang bukti 39 paket sabu-sabu,” terang Wakapolresta.
Kini kedua pelaku terus menjalani pemeriksaan diruang penyidik, dan atas ulahnya kedua pelaku terancam dengan pasal 112 dan 114 Undang-Undang Narkotika ancaman kurungan diatas lima tahun.
” Anggota masih dilapangan untuk melakukan pengembangan, dan pelaku belum bersedia memberikan keterangan pasti dari mana asal barang haram tersebut,” tutup Wakapolresta.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.