Chicharito Kini Jadi Buruan

0
2035
zimbio.com
zimbio.com
zimbio.com

SIAGANEWS.CO – Nama Javier “Chicharito” Hernandez kini kembali jadi perhatian setelah sebelumnya mentok di Manchester United. Kini raksasa Eropa, Bayern Munich, yang tertarik memboyongnya.

Pemain Meksiko yang dilepas oleh MU ke Bayer Leverkusen musim lalu itu langsung tampil luar biasa bersama klub Bundesliga tersebut dengan mencetak 26 gol di semua kompetisi.

Dengan ketajaman seperti itu, Hernandez menarik perhatian tim sekaliber Bayern. Rumor soal transfer Chicharito ke Allianz Arena pun berkembang di Jerman.

Ditanya soal hal tersebut, gelandang veteran Die Roten, Xabi Alonso, mengaku gaya bermain “Si Kacang Polong” akan sangat pas dengan milik Bayern.

“Carlo Ancelotti mengenalnya cukup baik dari tahun yang mereka habiskan bersama di Real Madrid, tapi ini adalah pertanyaan untuk direktur klub,” ujar Alonso pada Univision.

“Apakah dia akan cocok di Bayern? Dengan kualitasnya, tentu saja tak perlu diragukan. Tapi saya melihat dia bahagia di Leverkusen,” lanjutnya.

Sejak merapat ke Eropa pada 2010, Chicharito total sudah tampil 154 kali bersama MU, Madrid, dan Bayer. Pemain 28 tahun itu total mencetak 64 gol selama tampil di tiga liga top Eropa.(viva)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.