Cekcok Dengan Tetangga, Pukuli Perempuan Akhirnya Ditangkap Polisi

0
2134
KANIT RESKRIM POLSEK SENAPELAN IPDA ABDUL HALIM
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO-Hanya karena masalah sepele lantaran saling ejek dan tidak dapat mengontrol emosinya, Adrianto (40) warga Kampung Dalam Kecamatan Senapelan terpaksa harus diamankan oleh anggota opsnal Polsek Senapelan, Senin (18/7) sore. Pria yang tidak memiliki pekerjaan ini terbukti telah melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Dita Hayati (23).

Kapolsek Senapelan Kompol Dody Harzah ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Abdul Halim, Rabu (20/7) siang mengatakan jika pelaku yang juga merupakan tetangga korban berhasil diringkus setelah beberapa hari diterimanya laporan.
“Pelaku sudah kita amankan, dan kini masih menjalani pemeriksaan. Terhadap pelaku kita kenakan pasal 351 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun,” ungkap Kanit.
Masih kata Kanit, perbuatan yang dilakukan oleh pelaku membuat bibir korban mengalami luka. Karena tidak terima atas ulahnya tersebutlah korban membuat laporan.
“Kita telah memeriksa beberapa orang saksi, dan bukti visum juga telah kita amankan. Saat ini kita masih memeriksanya,” tutu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.