Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Aksi Balapan Liar, Kapolresta Perintahkan Patroli Hingga Ke Pemukiman Warga

0
2076
kapolresta pekanbaru
kapolresta pekanbaru
kapolresta pekanbaru

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Aksi tindak pidana dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Pelaku tindak pidana ini juga tidak mengenal usia dan siapa saja dapat menjadi korbannya. Pelaku tindak pidana ini juga melaksanakan aksinya tidak hanya karena ada niat saja, tetapi juga karena ada kesempatan atau peluang untuk melancarkan aksinya.

Guna antisipasi terjadinya aksi kriminal di wilayah Kota Pekanbaru khususnya pasca waktu sahur, Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan, SIK telah memerintahkan jajarannya agar melaksanakan giat Patroli di wilayah pemukiman dan rawan balapan liar, Jumat (10/5) pagi usai waktu sahur.

“Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Pekanbaru, kita telah memerintahkan kepada jajaran khususnya yang di Polsek agar melaksanakan dan meningkatkan giat Patroli hingga ke pemukiman warga guna cegah aksi tindak pidana, gangguan kamtibmas dan juga aksi balapan liar, pasca pelaksanaan waktu sahur”, ucap Kapolresta.¬†Dijelaskan oleh orang nomor satu di Polresta Pekanbaru ini, dengan dilaksanakannya Patroli tersebut dapat menjadi tindakan preventif terhadap aksi tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Dengan dilaksanakannya patroli hingga ke pemukiman warga ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran langsung petugas kepolisian dengan demikian masyarakat dapat merasa aman, nyaman serta dapat mencegah gangguan kamtibmas termasuk balap liar”, ungkap Tonny.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.