Hari Bhayangkara, 74 Personil Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

0
2283
Siaganews/Humas Polresta

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO – Sebanyak 74 personil Polresta pekanbaru menerima kado istimewa kenaikan pangkat tepat di hari Bhayangkara usai apel kenaikan pangkat di halaman mapolresta Pekanbaru, jumat (1/7) sore.

Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan prestasi yang diberikan negara kepada personil Polri atas pengabdian dan dedikasinya kepada Negara dalam menjalankan tugas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan, R Sik yang memimpin apel tersebut menyampaikan kepada anggotanya bahwa kenaikan pangkat yang diberikan oleh negara harus di imbangi dengan profesionalisme dalam bekerja.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada seorang personil Polri, selain kenaikan kesejahteraan dengan kenaikan pangkat setingkat dari sebelumnya juga harus di imbangi dengan peningkatan dan profesional dalam bekerja”, ucap kapolresta.

Usai apel kenaikan pangkat tersebut, Tonny bersama jajarannya juga mengadakan acara syukuran dan buka bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim.(**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.