Usai Beraksi, Dua Jambret Ditahan Polisi

0
2203

duo jambret 6PEKANBARU,SIAGANEWS.CO – Sukaisih (34) histeris saat menyaksikan aksi dua begal yang merampas tas miliknya di Jalan Tengku Bay, Bukit Raya, Pekanbaru, Sabtu (2/7/16) sekitar pukul 08.00 WIB. Beruntung, aksi pelaku dapat dihentikan warga bersama aparat kepolisian tak jauh dari lokasi kejadian. Kini dua pelaku begal, Nov dan Sug sudah diamankan aparat Polsek Bukit Raya.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Firman Sianipar membenarkan atas adanya peristiwa pencurian tersebut. Terkait dengan kasus ini, pihaknya sudah mengamankan dua terduga pelaku.

” Ada dua pemuda yang diduga pelakunya sudah diamankan. Mereka masih menjalani pemeriksaan dan pengembangan bersama anggota reskrim,” kata Sianipar.

Peristiwa jambret menimpa Sukaisih terjadi saat dirinya berhenti di sebuah warung di jalan Tengku Bay, Bukit Raya, Pekanbaru. Beberapa meter meninggalkan sepeda motor, tas korban dirampas dua pelaku mengendarai sepeda motor. Korban yang menyaksikan kejadian itu sempat hsteris dan meminta pertolongan warga. Sejumlah warga yang berada dilokasi langsung melakukan pengejaran.

Bersamaan dengan itu aparat kepolisian yang kebetulan berada disekitar lokasi langsung melakukan koordinasi dengan anggota reskrim Polsek Bukit Raya. Tidak jauh dari lokasi, pelarian dua begal dapat dihentikan.(hms/sgn)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.