Ujicoba Darmaga 2 Sungai Selari

0
2034
foto mcr
foto mcr

SIAGANEWS.COM- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis melakukan ujicoba penggunaan dermaga 2 Sungai Selari Bengkalis, Jumat (20/5/2016) sore.

Kepala Dishubkominfo Bengkalis, Jaafar Arief saat menyaksikan ujicoba kepada wartawan mengaku puas dengan telah bisa digunakannya dermaga yang telah rampung dibangun tahun lalu.

“Alhamdulillah dermaga 2 Sei Selari ini sudah dilakukan uji coba dan sudah siap untuk difungsikan. Sementara untuk darmaga 2 di Air Putih Bengkalis terus digesa dan sejauh ini tinggal menunggu  pemasangan mobil briged (MB) oleh rekanan,” terang Jaafar.

Ditambahkan Jaafar, kalau tidak ada aral melintang awal Juli 2016 atau sebelum lebaran nanti dermaga 2 Air Putih Bengkalis bisa difungsikan.”Dengan bertambahnya 2 dermaga roro ini, diharapkan tidak lagi terjadi antrean kapal roro untuk bersandar,” harap Jaafar.

Ditambahkannya, saat ini ada 6 armada kapal roro yang siap melayani penyeberangan Sungai Selari dan Air Putih. Dengan didukung 4 dermaga sandar (2 di Air Putih Bengkalis dan 2 di Sei Selari Bukit), antrean panjang kendaraan yang hendak nyebrang bisa diminimalisir.(mcr)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.