Tertangkap mencuri, pelaku babak belur

0
2377
siaganews.id
siaganews.id
siaganews.id

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Karena kepergok hendak mencuri sepeda motor seorang mahasiswi bernama Tari di area Kampus Universitas Islam Negri (UIN) , Ys (29) warga jalan Rajawali Sakti Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan babak belur dihajar massa, Kamis (26/5/2016) sore. Tidak hanya di situ saja, sepeda motor yang diduga miliknya sendiri juga dibakar oleh massa.

Awalnya seorang Security Kampus bernama Anrep sempat curiga dengan gerak gerik pelaku bersama seorang temannya yang kini masih dalam pengejaran aparat Kepolisian. Tepat sekitar pukul 16.00 WIB pelaku yang telah di intai berhenti di depan Rektorat dan terlihat tengah berusaha mengambil sepeda motor korban.
” Pasti jika pelaku merupakan seorang pencuri sepeda motor, akhirnya petugas security langsung berteriak maling. Mahasiswa yang tengah ramai berkumpul langsung mengejar pelaku, namun seorang lagi berhasil melarikan diri,” ungkap Kapolsek Tampan AKP Rezi Dermawan SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa SIK.
Berhasil mendapatkan pelaku, massa yang geram akan aksinya tanpa komando langsung memberikan bogem mentah kepadanya. Malah tanpa ampun massa langsung membakar sepeda motor pelaku.
” Sepeda motor pelaku menjadi pelampiasan massa dan beruntung dengan cepat petugas piket datang ke lokasi mengamankan pelaku yang telah babak belur. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan untuk melakukan pengejaran terhadap teman pelaku,” tutup Kapolsek.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.