Terlibat Curanmor, Pria Bertato Ditangkap Polisi

0
2419

pria tato 7PEKANBARU,SIAGANEWS.CO – Diduga terlibat aksi pencurian sepeda motor (curanmor)  seorang pria bertato berinisial, Saf (31) ditangkap polisi di kawasan Parit Indah, Bukit Raya, Selasa (19/7/16).
Selain tersangka polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor diduga hasil kejahatan.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto SIK menegaskan, saat ini tersangka barang bukti sudah diamankan tim opsnal untuk pengembangan lebih lanjut.

” Tersangka dan barang bukti sudah diamankan saat ini kasus tersangka Saf masih dikembangkan,” kata Bimo.

Bimo menjelaskan, tersangka Saf merupakan target kepolisian dalam kasus pencurian sepeda motor. Setelah dilakukan penyelidikan mendalam, kasus ini terendus. Tersangka diketahui berada disebuah lokasi di kawasan Jalan Parit Indah, BUkit Raya.

Tidak lama kemudian sejulah aparat kepolisian dari Polresta Pekanbaru langsung menuju lokasi untuk melakukan penangkapan. Saat diamankan tersangka pasrah dan tak berkutik. Selain tersangka petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor diduga hasil kejahatan.

Hasil pemeriksaan sementara diduga tersangka melakukan aksi kejahatan itu tidak sendiri sehingga dianggap perlu dilakukan pengembangan. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.