Temukan Mayat Membusuk, Polisi Lakukan Penyelidikan

0
2086

siaganews.id

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Hotman Manulang (29) seorang pekerja ekpedisi terpaksa harus menghentikan niatnya untuk mencari joran pancing saat mencium bau tidak sedap disalah satu semak belukar di jalan SM Amin tepatnya dibelakang PO Handoyo Kecamatan Tampan, Selasa (12/7) sore. Rasa penasarannya tersebut ternyata membuahkan hasil, bau tidak sedap yang telah dicurigai sejak awal ternyata merupakan sesosok mayat manusia dengan keadaan sudah hampir hancur.

Anggota Polsek Tampan yang mendapatkan laporan langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) agar steril dari masyarakat. Sementara anggota Inafis Polresta Pekanbaru terlihat mengumpulkan beberapa bukti yang dianggap menjadi dasar penyelidikan.

“Kita belum bisa memastikan meninggalnya korban, wajahnya memang sudah tidak bisa dikenali. Tetapi dari pakaian digunakan, korban menggunakan baju kaos coklat dan celana pendek bewarna merah,” terang Kapolsek Tampan AKP Rezi Darmawan saat dikonfirmasi dilokasi kejadian.

Dugaan sementara, korban dengan kondisi wajah dan kepala yang sudah hancur diduga korban meninggal dunia telah seminggu lamanya. Sedangkan dilokasi pihak Kepolisian sama sekali tidak menemukan bukti petunjuk dan identitas korban.

“Apakah korban ini merupakan korban curas atau tidak belum bisa dipastikan, kita akan membawa korban ke Rumah Sakit guna melakukan otopsi,” tegas Kapolsek.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.