Seorang Wanita Muda Tertangkap Mencuri

0
2088

IMG_0065 as Smart Object-1PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- AF (23), wanita asal tembilahan ini terpaksa menghabiskan lebaran di dalam terali besi Polsek Sukajadi, setelah di tangkap oleh anggota unit reskrim Polsek Sukajadi selasa (21/6/2016).

Ia ditangkap karena mencuri atm temannya risca yunita dan mengambil isi atm sebanyak Rp 4.000.000,- di saat risca yunita sedang tidur siang di rumah kosnya selasa (7/6/2016).

Kapolsek Sukajadi Kompol Hermawi mengatakan, Sdri. AF memanfaatkan kelengahan korban dimana saat itu korban dan tersangka baru pulang dari Kota Bengkalis dan kelelahan kemudian tersangka mengajak korban untuk beristirahat di rumah kosnya, ketika korban sedang tidur, tersangka melihat tas korban terbuka dan melihat ada dompet milik korban di dalam tas tersebut. Kemudian tersangka mengambil kartu atm milik korban dan langsung pergi dengan alasan membeli pulsa ke counter hp. Selanjutnya tersangka langsung menuju ke salah satu atm terdekat dan mengambil uang sebanyak Rp. 4.000.000,-

” Tersangka memanfaatkan kelengahan korban saat tidur dan saat ini tersangka sudah kami amankan dan di periksa guna proses penyidikan lebih lanjut ” tutup Kompol Hermawi .

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.