Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Tubuh Terbakar

0
1870
Foto: Jasad kakek saat ditemukan di areal perkebunan
INHIL, SIAGANEWS.CO – Naas, lelaki berusia 90 tahun ini ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tubuh terbakar dikebunnya sendiri di Parit 15 Desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung Kabupaten Inhil, Riau, Senin (24/7/2017).
 
Jasad korban yang bernama Muhammad Zein ditemukan cucunya yang memang sengaja mencari tahu keberadaan korban. Kondisi tubuh korban saat ditemukan gosong. Korban diduga tewas saat berkebun. Polisi masih melakukan penyelidikan memastikan perihal temuan korban tersebut.
 
Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan korban ditemukan enam hari setelah tidak diketahui lagi keberadaannya. Saksi (cucu korban) bernama Sumardiansyah melaporkan ke warga bahwa telah menemukan korban di lahan kebun palawija milik korban seluas 10×10 meter.
 
“Jadi saksi memang sengaja mencari korban karena sudah lama tidak melihat korban. Terakhir saksi bertemu korban pada enam hari sebelum penemuan jasad korban,” terang Guntur, Selasa (25/7/2017).
 
Saksi mencoba mencari ke pondok dekat dengan kebun korban namun tidak ditemukan. Saksi kemudian beranjak ke kebun korban dan disanalah ditemukan tubuh korban telantang yang sudah gosong diantara semak-semak yang ada bekas terbakar.
“Hasil pemeriksaan luar diketahui tubuh korban gosong bekas terbakar. Jasad korban diserahkan ke keluarga,” ujar Guntur.(*)