Seorang Buruh Bangunan Ditemukan Tewas Di Dalam Ruko

0
1890

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Seorang buruh bangunan ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah ruko di Jalan Jenderal, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Jum’at (22/9/2017).

Korban diketahui bernama Ridlo Ahmadi Indrianto (53). Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat mengingau dengan posisi kedua tangan mengepal keatas kepala.

Dari mulut korban juga terdengar suara bergumam sebanyak tiga kali. Fakta tersebut disampaikan oleh dua orang saksi yang merupakan rekan korban yang saat itu tengah menonton televisi didalam ruko. Sedangkan korban dalam posisi tidur diatas papan.

Rekan korban berupaya membangunkan korban. Namun tidak ada reflek apapun dan wajah korban berubah pucat. Kemudian dilakukan pengecekan urat nadi korban, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Informasi itu kemudian dilaporkan ke polisi yang selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

Pemeriksan awal tidak ditemukan adanya tindak kekerasan dari tubuh korban. Pihak keluarga korban kemudian dihubungi. Keluarga juga menolak dilakukan visum pada korban. Rencananya jasad korban akan diantarkan ke Jawa Tengah dan ditanggung oleh pemilik ruko. (*)