Seminggu Polresta Pekanbaru Libas 31 Pelaku Kejahatan, Polsek Tampan Posisi Pertama

0
2099
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Polresta Pekanbaru menunjukkan jika pihaknya tidak pernah diam dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Bumi Bertuah. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya diringkus 31 pelaku kejahatan oleh jajarannya selama seminggu dalam 23 kasus.
Ekspose yang langsung dipimpin oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK Senin (30/5/2016) siang menghadirkan seluruh tersangka dari enam Polsek dan tangkapan Satreskrim Polresta Pekanbaru.
” Untuk kasus yang paling banyak di ungkap yaitu Polsek Tampan dengan lima kasus, Polsek Senapelan tiga kasus, Polsek Payung Sekaki dua kasus, Polsek Tenayan Raya satu kasus, Polsek Kota satu kasus, Polsek Lima Puluh dua kasus dan Satreskrim tujuh kasus,” terang Wakapolresta yang didampingi oleh Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto dan Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza.
Mantan Kapolres Gresik ini juga mengatakan bahwa selain melakukan penangkapan terhadap kasus kejahatan, pihaknya juga meningkatkan keamanan ditempat-tempat wilayah rawan kejahatan dengan cara melakukan patroli dalam skala besar terutama menyambut bulan suci Rhamadan.
” Pada intinya kita tetap terus bekerja dan melakukan penangkapan terhadap pelaku kriminal, dan untuk menjaga keamanan dan kenyaman bukan hanya tanggung jawab Kepolisian saja. Peran masyarakat dan seluruh elemen yang ada juga kita harapkan,” tutup Wakapolresta.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.