Sambangi Pusat Keramaian, Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Masker Kepada Masyarakat

0
101
Foto: Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu P bagikan masker kepada masyarakat.

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID – Sambangi pusat keramaian personil Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru lakukan imbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas serta protokol kesehatan Covid-19. Adapun beberapa lokasi keramaian yang telah didatangi Satlantas Polresta Pekanbaru yakni Pasar Tumpah Jalan A Yani, Pasar Sukaramai, Pasar Kodim, Pasar Panam dan lokasi keramaian lainnya. Seperti yang terlihat Rabu (17/11/2021) Pagi, Petugas Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K bersama anggotanya turun ke lapangan melakukan sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat.

Selain melakukan imbaun di Pasar Pasar, Personil Satlantas juga melakukan imbauan dan sosialisasi di ruas jalan protokol seperti Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Gajahmada, dan Jalan Tambusai.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K menyampaikan dalam kegiatan sosialisasi dan imbauan pihaknya juga menggunakan sarana Mobil Penling, Papan Imbauan, Spanduk Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Leaflet dan Stiker Keselamatan. Sedangkan untuk imbauan Protokol kesehatan pihaknya membagikan masker dan stiker imbauan ‘ayo pakai masker” kepada masyarakat yang beraktivitas di luar namun tidak menggunakan masker.

‘kita imbau dan kita ingatkan agar selalu patuhi peraturan lalu lintas, kita juga ingatkan kepada masyarakat agar tidak lengah dan abai terhadap Protokol Kesehatan khususnya saat beraktivitas di luar gunakanlah masker”, terang Kasat Lantas.

Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 akan di gelar selama 14 hari, mulai dari tanggal 15-28 November 2021 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here