Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang Barat BRIPKA JUMI P. SIHOMBING memberikan sembako kepada Bapak AMANI

0
49

SIAK – siaganews.id , Masih kita ingat sebelumnya rumah bapak AMANI yang tidak layak huni yang sudah 10 tahun tinggal di rumah dengan usia 71 tahun hidup sebatang kara, dan bersama -sama perangkat Kampung saling membantu untuk membangun tempat tinggal yang layak.

Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Polres Siak Kp. Pinang Sebatang Barat BRIPKA JUMI P. SIHOMBING mengunjungi kerumah Bapak AMANI memberikan bantuan sembako. Bantuan berupa telor, Indomie, gula dan teh untuk membantu kehidupannya sehari-hari. Ini merupakan kepedulian Bahabinkamtibmas Kp. Perawang Barat BRIPKA JUMI. P SIHOMBING kepada Bapak AMANI.

Pemberian sembako kepada bapak AMANI hasil dari gaji yang disisihkan Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang Barat BRIPKA JUMI. P SIHOMBING. Berbagi itu indah dan apalagi seorang Bapak yang usianya 71 Tahun tinggal sebatang kara yang perlu adanya bantuan uluran tangan kita.

Bentuk kepedulian Bahabinkamtibmas Kp. Perawang Barat BRIPKA JUMI P.SIHOMBING kepadaPak AMANI. Sehat sehat selalu Pak ucap JUMI P. SIHOMBING sehat? setelah memberikan sembako tersebut.

Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA S.IK mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat BRIPKA JUMI P SIHOMBING peduli terhadap sesama. Ini tidak lepas dari kepedulian kita bersama dan semoga Bapak AMANI sehat selalu. Tutup ALVIN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here