Rooney Sosok Penting di Manchester United

0
2119
phil nobler reuters
phil nobler reuters
phil nobler reuters

SIAGANEWS.CO -Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, memastikan masa depan Wayne Rooney bersama The Red Devils. Dia menyebut Rooney adalah sosok yang sangat penting bagi skuatnya.

Keberadaan Rooney di MU sempat dipertanyakan saat Louis van Gaal masih menjabat sebagai manajer. Pasalnya, saat itu, posisi Rooney selalu berganti antara striker atau gelandang.

Namun, Mourinho menekankan akan memainkan sang kapten sebagai striker. Selain itu, dia sangat yakin keberadaan Rooney sangat vital bagi MU.

“Saya sangat mempercayainya. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat penting bagi saya, dan tidak ada masalah dengannya. Dia adalah kapten klub, kapten bagi manajer, dan kapten bagi para pemain,” ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Meski menyebut Rooney sebagai sosok penting, tetapi Mourinho akan berlaku adil kepada seluruh pemainnya. Dia tidak akan menggaransi pemain 30 tahun itu untuk selalu bermain jika tidak memperjuangkan posisinya.

“Dia tahu perlu bekerja keras. Saya lihat tidak ada yang pernah menawarkan apa yang dia dapat saat ini, dia selalu memperjuangkannya,” jelas mantan manajer Chelsea itu.

“Dengan saya, tidak akan ada bedanya, dia tetap harus berjuang. Tetapi, dia adalah kapten saya,” lanjutnya. (one/viva)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.