Ratusan Pembalap Liar Kocar Kacir, Sat Lantas Bubarkan Bali Di Simpang Tiga Bandara

0
2109

Dok. Siaganews.co

PEKANBARU, SIAGANEWS,CO РRatusan pembalap liar kocar kacir setelah dibubarkan oleh Tim Pemburu Bali dari Sat Lantas Polresta Pekanbaru di sekitar Konsulat Malaysia Simpang Tiga Bandara, Minggu (19/6) dini hari pukul 02.30 wib.
Mendapat informasi adanya aksi kebut kebutan dan ugal ugalan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK langsung memerintahkan personilnya menuju TKP, dan selang waktu beberapa menit Tim Pemburu Bali langsung tiba di lokasi.

Lantas PKU
“saat menerima laporan dari masyarakat adanya aksi balapan liar di sekitar bandara kita langsung kerahkan personil untuk melakukan pembubaran, tidak ada ampun bagi kendaraan yang terjaring kita pastikan kendaraannya bakal lebaran di Sat Lantas Polresta Pekanbaru”, ucap Budi.
Pantauan dilokasi saat itu dua unit kendaraan dinas roda empat serta dua unit “kuda besi” milik Sat Lantas Polresta Pekanbaru dikerahkan untuk melakukan pembubaran aksi balapan liar tersebut, hingga berita ini diturunkan petugas masih berada dilokasi untuk melakukan pembubaran.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.