Indahnya Berbagi, Pengurus Bhayangkari Cabang Pekanbaru Bagikan 200 Takjil Kepada Pengguna Jalan

0
2084

Dok Siaganews.co

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – TK Kemala Bhayangkari 3 bersama sama dengan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru berbagi Takjil gratis kepada pengguna jalan di Jalan Diponegoro Sabtu, (18/6) sore tepatnya dekat Taman Kota. Dalam pembagian Takjil gratis tersebut turut hadir Ketua Cabang Bhayangkari Pekanbaru Dewi Juliani Hermawan dan juga Wakil Ketua Windi Wibowo yang turun langsung memberikan Takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.00 sore itu membagikan sekitar 200 bungkus Takjil, setiap pengendara dan pejalan kaki yang berada di sekitar lokasi diberikan Takjil gratis.

Menurut Ketua Cabang Bhayangkari Pekanbaru dan juga pengurus TK Bhayangkari 3 Dewi Juliani Hermawan pemberian Takjil tersebut juga sebagai moment memberikan brosur penerimaan ajaran baru anak anak di TK kemala Bhayangkari 3 Pekanbaru.

Lantas PKU

“sore ini kita mengadakan pemberian Takjil gratis kepada pengguna jalan, selain mengajarkan anak anak bahwa indahnya berbagi rezeki selama bulan puasa, kita juga memberikan brosur pemberitahuan penerimaan Tahun Ajaran baru anak anak TK Kemala Bhayangkari 3 Pekanbaru yang beralamat di jalan Sisingamangaraja”, ucap Dewi.

Ditempat yang sama juga terlihat Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Sunarti yang turut memberikan Takjil gratis bersama sama dengan pasukan Pocil yang merupakan binaan dari Sat Lantas Polresta Pekanbaru.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.