Polsek Rumbai Pesisir Tangkap Pelaku Penganiayaan

0
2293
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

SIAGANEWS.CO- Anggota Polsek Rumbai Pesisir menangkap seorang pria berinisial, SN (30) warga Jalan Harapan, Limbungan, Rumbai Pesisir, Sabtu (11/6/16) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pemuda ini diamankan polisi terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap korban, Deri Pratama Putra (24) di Jalan Yossudarso Rumbai, Pekanbaru.

” Sesuai dengan laporan korban, kita lakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. Selain pelaku kita juga amankan helm diduga alat yang digunakan pelaku menganiaya korban,” kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK di Pekanbaru.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, peristiwa itu diawali saat korban dan pelaku bermain olah raga futsal di salah satu lapangan di Pekanbaru. Dalam pertandingan persahabatan itu, korban dan pelaku sempat terlibat salah paham. Namun ternyata persoalan itu tidak selesai dilapangan futsal saja.

Saat korban dalam perjalanan pulang tepatnya di Jalan Yossudarso Rumbai, korban dihentikan oleh pelaku. Pelaku kemudian mendekati korban lantas melakukan penganiayaan dengan helm. Saat itu juga korban melaporkan kasus ini kepolisi. Tidak berselang lama, polisi dapat menangkap pelaku. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.